Skip to main content

Balap Liar Memakan Korban Jiwa di Bincau

BNews, Martapura- Luput dari pemberitaan media, baru-baru ini terjadi kecelakaan tragis yang merengut nyawa seorang remaja putri di jalan tol yang belum selesai dibangun yang berlokasi di dekat Stadion Sepak Bola Demang Lehman Indrasari Martapura (Sabtu,21/04/18)
Menurut penuturan warga setempat, lokasi tersebut memang sering dipakai anak-anak muda ugal-ugalan dan balapan liar. Bahkan sering meresahkan warga yang melintas di Jalan tersebut.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula ketika seorang remaja putri membonceng rekan prianya dan mengendara dengan roda depan diangkat, tanpa mereka sadari dibelakang mereka melintas Truk yang nopolnya tidak bisa kami sebutkan, entah karena klakson dari truk atau hal lain kedua remaja td kehilangan keseimbangan dan si wanita pembonceng terjatuh, dan terjadilah hal mengerikan yang langsung menewaskan warga Biih karang intan itu.

Setelah kejadian tersebut, lokasi kejadian sepi dari anak nongkrong, tapi ini diperkirakan hanya sementara. Pengamanan harus ditingkatkan di wilayah ini, kalau tidak kejadian serupa pasti akan terjadi.
Post a Comment