Skip to main content

Tottenham benamkan Juventus di Wembley

Bnews, Banjarbaru

Dini hari nanti Spurs akan menjamu Bianconeri di wembley dalam leg-2 perdelapan final. Dengan hasil imbang 2-2 yang diperoleh anak2 london di turin pada pertemuan pertama, Tottenham sangat percaya diri akan mengubur mimpi Juventus untuk berkiprah lebih jauh lagi di liga champion musim ini. Berkaca dari hasil statistik leg-1 di turin bukan hal sulit bagi Tottenham untuk mewujudkan misi tersebut, karena pola permainan yang atraktif dan full attack yang menjadi ciri khas permainan Tottenham musim ini sangat ampuh meredam keseimbangan dari permainan Juventus.

Layak dinantikan duel big match dari dua tim yang berbeda kultur permainan nya, Tottenham dengan gaya atraktif menyerangnya melawan Juventus dengan kultur Cattenacio modern nya.

Akhir dari ulasan ini, mampukah anak2 London mewujudkan impian mereka untuk mengubur Juventus di Wembley, dimana lawan yang mereka hadapi adalah tim yang sudah sangat berpengalaman dan mempunyai mental yang sudah teruji di Eropa sesuai slogan Juventus "Finni Alle FINE"  yang artinya mereka akan selalu berjuang sampai akhir.

Bagaimana menurut Bnewsnisti, prediksi admin skor 0-2 untuk Juventus 🙏. Salam Bnews Sport.


Post a Comment