Skip to main content

Stop menghina dan menghujat Jokowi

Bnews3, Banjarbaru-Setiap Pemerintahan mempunyai cara dan sistem yang berbeda dalam mengelola dan menyelenggarakan roda pemerintahan, hal ini di mungkinkan karena setiap Pemimpin mempunyai pola pemikiran serta ide yang berbeda-beda pula, hal ini lazim adanya karena semua perbedaan itulah kodrat dan takdir dari manusia yang tidak sempurna.
Seorang Pemimpin yang baik adalah Pemimpin yang mau mengerti akan keinginan serta kesusahan rakyatnya (baca: pro rakyat), itu pemikiran dari sudut pandang rakyat dan aliansi oposisi pemerintahan, hal ini wajar karena sistem pemerintahan kita mempunyai misi dan misi global "dari rakyat untuk rakyat".
Namun seiring dengan berjalan nya roda pemerintahan banyak sekali hal-hal yang menimbulkan gejolak dan ketidaksesuain keputusan/kebijakan dari Pemerintah di mata rakyat, yang mana bagi Pemerintah merasa sudah tepat dalam pengambilan keputusan/kebijakn itu sendiri. Hal ini menjadi sangat kompleks karena sebenarnya dalam penyelenggaraan suata Pemerintahan/Negara itu tidak bisa menggunakan satu sudut pandang saja tapi mencakup secara keseluruhan untuk kepentingan serta keberlangsungan hidup suatu Negara tersebut.
Nah, sekarang tugas kita sebagai warga Negara yang baik, hendaknya kita selalu percaya serta mendukung selalu dengan para Pemimpin kita, bukan sebaliknya selalu saja mencaci, memaki, bahkan menghujat, bila ada penyimpangan dari para Pemimpin kita. Hal inilah faktor penyumbang runtuhnya sebuah Negara, kenapa? karena hal tersebut cenderung menimbulkan konflik serta perpecahan didalam masyarakat itu sendiri yang akhirnya menyebabkan bertambahnya gesekan-gesekan yang tidak sehat antar elite politik negara tersebut karena berbagi kepentingan yang mereka usung.
Maka dari itulah disini Admin mengajak, menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat/warga Negara Indonesia, khususnya seluruh Kaum Muslim yang katanya Kaum Mayoritas Bangsa ini, untuk STOP, BERHENTI, menghujat, menghina para Pemimpin kita.
Apakah dengan menghina dan menghujat Pemimpin kita dapat pahala? TIDAK, tapi bila kita doakan para Pemimpin kita apakah dapat pahala? DAPAT.
Apakah dengan menghina dan menghujat para Pemimpin kita dapat berubah? TIDAK BERUBAH, tapi apabila kita mendoakan selalu para Pemimpin kita dapat berubah? BISA BERUBAH.
Bagi kita Umat Muslim tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT. Dengan kita selalu mendoakan para Pemimpin kita "Yaa Allah jadikanlah para Pemimpin bangsa ini menjadi Pemimpin yang amanah serta Pemimpin yang bisa membawa bangsa ini menuju kemakmuran dan kejayaan" maka tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT untuk mengabulkan doa kita dengan "KUN FA YAKUN" maka hal itu sudah terselesaikan.
Salam damai Bnewsthree.
Post a Comment