Skip to main content

Real Madrid kubur impian Buffon ?



BNews3, Banjarbaru-Liga champion eropa telah memasuki babak perempat final, dimana salah satu laga nya merupakan laga ulangan final liga champion sebelumnya, yang mempertemukan Real Madrid vs Juventus. Pada partai puncak tersebut Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan membenamkan Juventus dengan skor telak 4-1.

Musim ini di babak perempat final mereka kembali bertemu untuk saling mengalahkan untuk lolos ke babak semifinal. Pada laga ini merupakan kesempatan bagi Buffon cs untuk membalaskan dendam final di Cardif. juventus akan menjamu Real Madrid terlebih dahulu di Allianz Arena Turin sebelum menjadi tamu seminggu kemudian di Santiago Bernabeu.

Banyak pihak yang akan menjagokan Madrid ketimbang Juve dimana Madrid saat ini hanya fokus di Liga Champion, setelah terseok-seok di kompetisi domestik. Sebaliknya dengan Juve yang konsentrasi nya terbagi di 3 ajang sekaligus (liga, copa, champion), hal inilah yang menjadikan Juve tidak dijagokan untuk bisa mengalahkan Madrid, faktor konsentrasi serta padat nya jadwal yang mereka hadapi.

Musim ini bisa menjadi musim yang manis bagi Buffon cs karena mereka bisa saja menggapai impian mereka menjadi Trebble Winner sekaligus mewujudkan mimpi club setelah puluhan tahun gagal menjuarai ajang liga champion. Khususnya bagi sang kapten Gianluigi Buffon yang bermimpi untuk bisa mengangkat trofi "kuling lebar" sebelum pensiun. Mimpi sang kapten inilah yang memotivasi rekan-rekan nya untuk bisa mewujudkan impian sang kapten sekaligus kado manis penutup karir sang kapten yang sekaligus legenda hidup Club.

Hanya mental serta hasrat yang kuatlah yang harus ditunjukkan anak-anak Turin guna menghadapi solid dan atraktifnya serangan Madrid dimana sang ikon mereka Cristiano Ronaldo mulai menemukan bentuk terbaik permainannya terlebih lagi saat ini menjadi topskor dengan 12 gol nya. Bila barisan pertahanan Juve sedikit saja lengah kejadian di Cardiff bakal terulang kembali dan mimpi Buffon pun akan terkubur dalam-dalam.

Admin sudah tidak sabar lagi menantikan duel dua kesebelasan besar di eropa ini, siapakah yang akan melaju ke babak semifinal, mampukah anak-anak Turin mewujudkan mimpi sang kapten untuk merengkuh piala liga champion, ataukah impian sang kapten kembali terkubur.

Akhir kata admin tetap menjagokan Juventus yang berhasil lolos ke babak semifinal karena Juventus selalu FINNO ALLE FINE, berjuang sampai akhir.

Salam olahraga Bnews3.

Comments