Unknown

Liga Champion itu berat Spurs, Juventus aja yang kuat


Bnews3, Banjarbaru Tottenham Hotspurs mesti menunggu musim depan lagi dalam petualangannya di liga champion, setelah dini hari tadi di hempaskan salah satu raksasa eropa Juventus dengan skor 1-2 di Wembley kandang Spurs.

Spurs di awal pertandingan begitu sangat menjanjikan untuk bisa lolos dengan mudah ke fase berikutnya, apalagi Spurs unggul lebih dulu berkat gol yang di ciptakan oleh Son, gol ini pun juga seakan membuktikan pernyataan pemain yang bersangkutan, yang menyatakan akan membenamkan Juventus bila di beri kepercayaan untuk bermain.

Namun harapan dan mimpi para fans Spurs harus sirna setelah Juventus membalikkan keadaan pada babak kedua, pelatih Max Allegri yang jeli dalam melakukan perubahan taktik dan pergantian pemainnya, menuai hasil yang positif, gol kenenangan Juventus hanya tercipta dalam waktu 3 menit, hal inilah yang membuat hancur mental anak2 London, hingga akhirnya mereka harus tersingkir dari liga champion.

Permainan atraktif dan indah yang diperagakan Spurs sepanjang pertandingan seakan tak berarti apa-apa, bahkan keangkeran Wembley pun seakan menguap begitu saja. Ya di liga champion yang merupakan kompetisi nomor satu di eropa memang tidaklah cukup hanya bermodalkan permainan atraktif dan indah, bahkan keangkeran stadium tuan rumahpun tidak menjamin kelolosan ke fase berikutnya, karena di liga champion hanya mental juaralah yang berperan bagi suatu tim untuk berkiprah lebih banyak di liga champion, dan modal itulah yang belum dimilki oleh anak2 Spurs dalam menghadapi high pressure pertandingan liga champion.

Jadi pesan moral buat Tottenham,benahi dulu mental bertanding kalian agar bisa kuat dalam mengarungi kerasnya laga di liga champion, jadi buat pendukung Spurs relakanlah kegagalan tim kalian, karena Liga Champion itu berat, biar Juventus aja yang melakoninya.

Salam Bnews3 Sports.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :