Skip to main content

Inikah pemain penerus Messi atau Ronaldo? Atau perpaduan di antara keduanya?

BNews, super big match liga inggris antara Manchester City vs Chelsea telah selesai di helat dengan The Cityzen keluar sebagai pemenangnya dengan skor tipis 1-0.

Manchester City tampil begitu dominan pada laga kali ini, namun Chelsea mampu bertahan dengan baik hingga babak pertama usai, namun di awal babak kedua rapatnya pertahanan Chelsea berhasil ditembus oleh Leroy Sane yang berhasil mengecoh bek Chelsea dan langsung melepaskan umpan akurat guna diselesaikan d engan manis oleh Bruno silva.

Pola permainan possesion yang ditampilkan anak asuhan Guardiola ini memang mampu mendominasi semua laga mereka di liga Inggris,yang membuat mereka jauh meninggalkan para pesaing untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris.

Dari sekian banyak pemain musim ini yang patut diamati adalah salah satu pemain yang menurut admin mampu menjelma layaknya seorang Messi dan Ronaldo,bahkan bjsa melebihi keduanya adalah Leroy Sane, bagaimana tidak Sane merupakan seorang pekerja keras yang dilengkapi kekuatan fisik dan kecepatan berlari layaknya Ronaldo (Cristiano), serta dribble bola yang ciamik dan menusuk bak seorang Messi yang mampu mengobrak abrik pertahanan lawan, yang kurang hanyalah statistik gol yang masih jauh dari keduanya. Tapi dengan usia yang masih muda dan di usia emas saat ini, admin yakin dengan pengalaman yang bertambah dannkerja keras Leroy Sane akan menjadi peraih gelar pemain terbaik dunia berikutnya menggantikan era Messi dan Ronaldo.
Hasil gambar untuk sane
Layak kita tunggu kiprah dari seorang Leroy Sane, bagaimana menurut pendapat Bnewser ?
Post a Comment